IKWI Jaya Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Bukan Halangan

IKWI Jaya berbagi.

Jakarta, SM – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta  salurkan 500 paket Sembako untuk  anggota dan warakawuri keluarga anggota PWI Jaya.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lt 9, Jalan Suryo Pranoto No.8 Jakarta Pusat, Minggu (9/5/).

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kita dengan keluarga besar IKWI yang ada di Jakarta dan sekitarnya”, kata Ketua IKWI Jaya, Novi Enebelty,

Itu dikatakanya saat pembagian bantuan secara simbolis pada kegiatan bertema, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”. Kegiatan bagian dari Bakti Sosial IKWI Jaya pada bulan Ramadhan 1442 H ini. Tujuannya, untuk  meringankan beban anggota dan warakawuri PWI Jaya yang terdampak Pandemi Covid-19. kebutuhan sembako bagi keluarga merupakan hal utama.

“Bingkisan yang berupa sembako ini, jangan dilihat dari harganya. Tapi inilah kepedulian kami pengurus kepada masyarakat maupun anggota kepada keluarga warakawuri IKWI Jaya”.

Ketua IKWI Jaya  menyampaikan terima kasih kepada PT Kilang Pertamina Internasional Perum Perhutani (Persero), PT. PLN (Persero), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih YPP,  PT Pertamina Hulu Energi.

Termasuk  PT Wijaya Karya (Persero), PT Pelindo III (Persero), PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama, PT Pertamina Lubricants, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), Nina Nugroho, PT Jasa Marga (Persero) serta YBM PLN.

“Kami menyampaikan ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan para donasi. Mudahan-mudahan kerjasama ini dapat berlanjut untuk ke depannya,” ungkap Novi.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengapresiasi kegiatan penyaluran sembako yang dilakukan oleh Pengurus IKWI Jaya. “Ini merupakan kepedulian yang besar dari Pengurus IKWI Jaya, berbagai di saat bulan Ramadhan di masa pandemi Covid – 19. Apalagi penyaluran sembako tersebut bukan hanya kepada anggota, namun juga kepada Warakauri IKWI Jaya”.

Dalam kegiatan ini juga di bagikan sembako secara simbolis kepada masih-masing perwakilan Warakawuri dan keluarga wartawan, yang nantinya dapat disampaikan ke masing-masing wilayah.

Kegiatan yang dilaksanakan IKWI Jaya ini tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan. (rls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.