IMM Galang Dana Lagi Untuk Palestina

foto Tri Dina Aryanti

Bengkulu, SM-Peduli kemanusiaan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat FKIP Universitas  Muhammadiyah Bengkulu kembali galang dana untuk Palestina (Senin, 24/05) saat acara yudisium FKIP.

Menurut Ketua IMM komisariat FKIP UMB, Natia Reski,  tujuan dari penggalangan dana ini untuk membantu saudara seiman yang ada di Palestina. Sesuai Al-Qur’an disebutkan,   agar kita hendaklah saling tolong menolong. Jika engkau menolong saudaramu maka Allah akan menolong engkau.

Apalagi dalam Al-Qur’an surah Al-Israa ayat  7 disebutkan,  “Jika kamu berbuat baik, berarti kebaikan itu untuk dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (Kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri”.

Semoga dengan diadakannya penggalangan dana ini kata Natia Reski, bisa membantu saudara-saudara di Palestina. Terima kasih kepada rekan semuanya, yang telah membantu dan yang telah berdonasi. Hingga kini, donasi yang terkumpul senilai Rp 1.215.000  dan akan di salurkan ke Palestina melalui lazismu wilayah dan diteruskan ke lazismu pusat. (din)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.