Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Ibunda Agusrin M Najamudin Meninggal Dunia

Almarhuma Ibunda Nuraini.

Jakarta,  SM – Provinsi Bengkulu berduka. Ibunda mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin, Nuraini  pergi menghadap illahi, di Rumah Sakit Cipto Mangun Kesumo (RSCM) Jakarta pusat, Jumat (07/06).

Ibunda Nuraini menurut pihak keluarga, sudah lama satu bulan dirawat karena sakit tua, dengan umur 75 tahun.  Ibunda meninggal sekira pukul 02.03 WIB dini hari. Tampak pihak keluarga berlinang air mata dan merelakannya

Ibunda Nuraini selama hidupnya merupakan sosok ibu yang tegar dalam mendidik anak-anaknya.  Dia lahir di Desa Anggut Bengkulu Selatan, Tanggal 05 Juni Tahun 1944 yang silam.

Rencananya hari ini sekira pukul 11.00 WIB, mengunakan pesawat jet pribadi dari Bandara Halim Perdana Kesuma. Jenazah akan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Padang Kemiling Kota Bengkulu, dengan mengunakan pesawat pribadi.

Belum diketahui, apakah almarhuma Ibunda Agusrin dan Sultan M Najamudin ini  akan di semayamkan di Bengkulu Selatan atau di domisili akhirnya, di Jalan Mahakam   03 No 33, Kelurahan Jalan Gedang, Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Informasi terakhir dari pihak keluarga mengatakan, almarhuma  akan di semayamkan sementara dan di shalatkan  di Masjid Al Kiswah,  Pekan Sabtu (Di Yayasan Nuraini Najamudin). Selanjutnya akan dikebumikan di pemakaman keluarga, Desa Anggut Bengkulu Selatan. Keluarga besar mohon doa masyarakat  Provinsi Bengkulu.  (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.