Ipmabira Berbagi Untuk Masyarakat Bengkulu

Ketua Ipmabira, Herom Wihanda

Bengkulu, SM-Program “Ipmabira Berbagi” yang digagas oleh DPP Ikatan Pemuda Mahasiswa Bumi Raflesia kembali lakukan aksi peduli. Sembako dan keperluan dapur lainnya dibagikan ke masyarakat.

Ormas yang diketuai Herom Wihanda, kali ini berbagi ke Kelurahan Malabero kota Bengkulu, Minggu (14/3). Salah satu penerima bantuan Ipmabira berbagi kali ini, ibu Ria menyampaikan  rasa terimakasihnya. Usai Pilkada katanya,  bantuanpun juga ikut selesai.

“Nak kami sangat berterima kasih nak. Ibu do’akan perjuangan kalian nolong warga yang dak mampu diberikan keberkahan. Kalian dapat terus istiqomah bantu orang susah”,  ungkapnya.

Herom Wihanda  mengakui,  selalu ada kisah mengharukan bagi dirinya saat mengunjungi rumah warga satu persatu. Seperti ibu Ria  ini.  “Alhamdulillah kami terus bergerak. Sedikit tapi Insya Allah konsisten. Bersama tim kami datang langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan”.

Agenda kami kata Herom, hanya ingin memberikan apa yang bisa kami berikan untuk membantu masyarakat. Dengan dibantu teman teman DPP Ipmabira Bidang Seni Budaya dan Olah Raga, Arya Gilang sebagai ketua bidang, melakukan penggalangan dana melalui menyajikan musik di resto dan cafe. Salah satunya Cafe Bro And sis.

“Alhamdulilah dan Insha Allah  kami selalu aktiv memberikan bantuan untuk kedepannya”. Malu kita Kota Bengkulu disebut-sebut sebagai kota yang kaya akan destinasi wisata, yang pengunjungnya dari berbagai macam provinsi,  tapi masyarakat-masyarakat khususnya dipesisir pantai hidup tidak layak”, ujar herom. (hid)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.