IPS Provinsi Deadline 2019-2020

Pesan Rohidin Mersyah Untuk PUPR Provinsi Bengkulu soal infrastruktur

Bengkulu, SM– Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menginginkan semua infrastruktur perkotaan strategis Provinsi Bengkulu,  dapat selesai di Tahun 2019 dan 2020.

Salah satu infrastruktur  itu seperti Taman Budaya, yang didalamnya nanti terdapat satu Kantor Terpadu berbasis web, yang akan menggabungkan antara Bappeda, Kominfo, ULP dan Tepra.

Ini dikatakan  Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat  menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke – 73 Tahun 2018,  di Lapangan Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Senin (3/12).

Kedepan  Rohidin berharap,  pengelolaan keuangan dan perencanaan itu menjadi secara terpadu. Termasuk sistem pengelolaan informasi. Selain itu,  infrastruktur jalan juga menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang haarus selalu dalam kondisi prima.

“Saya ingin semua infrastruktur perkotaan ini terpelihara dengan baik  Pemeliharaan rutin jalan yang sudah dianggarkan di seluruh kabupaten, kota. Itu dipastikan bahwa kondisi jalan selalu dalam kondisi layak, pantas dan aman untuk dipergunakan oleh pengguna jalan”,  tegasnya. (MD)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.