Jalan Menuju Perkantoran Nakau Banjir

Beritaterbit, Benteng –  Jalan menuju perkantoran Nakau hingga kini masih banjir. Kondisi ironis ini terjadi didepan Kantor Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bengkulu Tengah. Akibatnya lalu lintas  menuju kantor becek, ditambah lagi kondisi jalan rusak.

Pertanyaanya, kenapa pembiaran banjir ini masih tetap saja terjadi dan belum tampak usaha dari pihak yang berkompeten untuk memberikan solusi.

Zainal Abidin,Sekrtaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah, Zainal Abidin mengaku, kondisi di depan kqntor Dishub ini sudah pernah diperbaikinya.

“Kami hanya bisa memperbaiki di depan kantor Dishub saja. Untuk kantor yang  lain bukan wewenang kami dan karena milik masing-masing dinas yang  hendaknya harus ada peduli bila jalan depan kantor tergenang air”,  kata Zainal yang ditemui Kantpr Dishub Bengkulu Tengah, Senin (21/05/2018) .

Saat ini pihaknya sedang membangun di samping kantor untuk lahan parkir pegawai, jelas Zainal. Sesudah selesai nanti, pihaknya baru akan memperbaiki jalan yang  tergenang air itu”, ujarnya. (Adek)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.