Jalan Penghubung Desa Simbur Naik Ke Desa Kuala Simbur Rusak Parah

Jambi – beritaterbit.com- Desa Simbur Naik, kecamatan Muara Sabak timur kabupaten tanjung jabung timur, tepatnya di parit 01 Dusun Karya yang menjadi penghubung jalan ke Desa Kuala Simbur kini rusak parah.

Hal ini membuat masyarakat yang melewati jalan tersebut jadi kewalahan di saat hujan, pasalnya jalan itu belum pernah tersentuh sama sekali dengan pengecoran yang panjang nya kurang lebih 500 meter.

Masyarakat di desa tersebut sangat mengharapkan perhatian pemerintah Desa Simbur Naik untuk segera menganggarkan perbaikan jalan tersebut, yang mana jalan itu menjadi akses utama khususnya masyarakat Kuala Simbur yang hendak berbelanja sembako ke desa Simbur Naik.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media “pada saat hujan jalannya becek dan di genangi air hingga kami kesulitan untuk melewati nya dan seharusnya jalan ini di timbun atau paling tidak ada sedikit perbaikan” ungkapnya”.

Harapan kepada pemerintah desa dan seluruh instansi terkait untuk memperhatikan jalan disini dan secepatnya jalan ini diperbaiki agar sarana dan prasarana bisa menjadi lebih baik, sehingga memudahkan kami untuk menempuh jalan tersebut ke desa Simbur naik.
(H&R)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.