Jalan Sehat Kreasi Muslimah Bersyar’i di Bengkulu

Muslimah kini berolahraga bersyar"i.

Bengkulu, SM – Dua  ribu muslimah Se-Provinsi Bengkulu melaksanakan Jalan Sehat Kreasi Muslimah Bersyar’i. Kedepannya, hal serupa  harus menjadi event tahunan dan dikemas menjadi rangkaian besar. Bahkan kegiatan ini nantinya, bisa dilaksanakan satu minggu penuh.

“Kegiatan ini luar biasa sekali. Saya sangat yakin,  event yang dibuat tahunan ini bisa semakin mengenalkan Provinsi Bengkulu dengan segala potensinya”,  kata  Gubernur Provinsi Bengkul, Rohidin Mersyah, usai membuka kegiatan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu (23/12) pagi.

Gubernur Rohodon mengusulkan, kegiatan muslimah ini  namanya menjadi Pekan Kreatifitas Muslimah Bumi Rafflesia. Dalam event yang dibuat satu minggu penuh itu, bisa diisi berbagai kegiatan. Peperti kegiatan jalan santai, pameran muslimah, pentas seni, lomba rebana dan pameran kuliner. Bahkan bisa dibuat kegiatan olahraga muslimah.

“Tahun depan bisa dibuat kegiatan ini. Pasti akan lebih seru dan sponsor akan lebih banyak”, suport gubernur.

Jika kegiatan bisa dilaksanakan, maka dapat dipastikan,  event itu bisa menjadi maskot baru untuk promosi Provinsi Bengkulu ke nasional. Bahkan internasional. Sehingga,  makin banyak orang akan datang ke Provinsi Bengkulu. Baik itu melihat event, maupun sekedar berwisata di Provinsi Bengkulu. “Ini yang akan kita promosikan untuk Bengkulu”, ujar Rohidin.(mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.