JMSI Dukung Walikota Medan ‘Rombakhabis’ Kadis Tak Beres

Medan, SM – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara,  Rianto Ahgly  dukung  penuh perombakan total kepala dinas  yang ‘tak beres’ di lingkungan Pemko Medan, Senin (24/5).

Rotasi, mutasi ataupun pemberhentian Kadis, mengingat   kinerja jajaran kepala dinas atau OPD Pemko Medan stagnan. OPD tak punya inovasi dalam program kolaborasi Medan Berkah.

JMSI sebagai lembaga tempat berkumpulnya media online di Sumut,  mendukung penuh  kebijakan Walikota Medan.  Anto Genk,  koordinator  sedulur Bobby, saat ini sepertinya OPD Pemko Medan tidak mendukung program walikota dan Wawali Medan.

Hal itu tampak dari banyaknya kunjungan atau Sidak Bobby Nasution ketempat-tempat yang memang perlu pembenahan secara total.  Itu artinya Kadis tidak banyak berbuat apa-apa,  sehingga walikota harus datang langsung.

“Kita berharap Walikota Medan jangan ragu merombak total jajaran OPD Pemko Medan. Karena, kalau memang Kadis tidak ikhlas bekerja, sebaiknya pejabat eselon II ini dievaluasi, bila perlu dinonjobkan. Ini melihat masih banyak SDM yang mumpuni dapat mengisi jabatan yang ada di Pemko Medan tersebut”.

Hasi investigasi report selama ini, sejak walikota dan wakil dilantik, sepertinya kinerja Kadis yang layak dievaluasi  yakni Kadis Kebudayaan, Kadis Capil, Kadis Pariwisata, Kadis Perdagangan, Kadisdik Medan dan Kadis Pertanian. Selain itu,   Kelautan Medan, Kadisnaker  dan sejumlah pejabat lainnya. Bila diperlukan, JMSI siap memberikan masukan  untuk  Kota Medan  lebih maju dan berkah.

JMSI Sumut mendukung penuh langkah-langkah pemimpin Kota Medan, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan mencopot seluruh OPD  yang kinerjanya ‘amburadul’ dan ‘asal bapak senang’ saja. (bb/rls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.