Kadis Kominfotik Hadiri Pelantikan DPRD Mukomuko

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan SE MM bersama anggota dewan terpilih.

Mukomuko, SM – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu,  Jaduliwan SE MM dan istri,  hadiri pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko, saat Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Periode 2019-2024, di Aula Sekretariat DPRD Mukomuko, (20/8/2019).

Kadis Jaduliwan mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Mukomuko Armansyah. Hadir Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sekda Kabupaten Mukomuko unsur Forkompinda Kabupaten Muko-muko, Instansi Vertikal, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Mukomuko, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Mukomuko, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ada 24 anggota  dari 25 anggota dewan (Satu anggota sedang menunaikan ibadah haji) yang diambil sumpah/janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Dr. Nur Cholis, SH. MH.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Dewan tersebut berdasarkan SK Gubernur Bengkulu Nomor :  A. 353. B I Tahun 2019 Tanggal 15 Agustus 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024.

Bupati Muomuko di depan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu.

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah seperti disampaikan Bupati Mukomuko, Choirul Huda, mengucapan terimakasih kepada semua pihak dan semua lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko, yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif. Sehinga pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 lalu,  tercipta suasan damai, aman dan kondusif.

Gubernur Rohidin berharap, Anggota Dewan Kabupaten Mukomuko yang terpilih, memiliki niat yang tulus dan kesungguhan, untuk mendengarkan suara dan amanah masyarakat. Menyumbangkan kemampuan terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Mukomuko, dengan menampung berbagai aspirasi. Keinginan dan kebutuhan masyarakat yang menjadi tanggungjawab dan kewajiban bagi setiap anggota DPRD.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Mukomuko terpilih masa jabatan 2019-2024. Teriring harapan masyarakat Kabupaten Mukomuko dan kita semua, semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah ini dengan baik”. (rls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.