Kadis PUPR Kota Bengkulu Digerebek Bini

Rumah kediaman VN.

Bengkulu, SM –Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Sy digerebek bininya dirumah janda, di Perumahan Permata Gading, RT 20 Kelurahan Jalan Gedang,  Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis (7/2).

Sy didapati bininya bersama Ketua Rukun tetangga setempat, kedapatan sedang berada di dalam rumah seorang janda berinisial VN.“Tadi itu istrinya Sy datang ke rumah sini mengatakan,  suaminya lagi berkurungan di rumah VN. Kemudian aku tanya berita itu asli atau tidak? Asli katanya. Istrinya ini sudah nggiring dari Tugu Hiu. Dia sudah nggiring dari situ, kemudian mobil VN dan suaminya itu masuk ke rumah VN. Kemudian dia mau gerebek. Sebelum dia grebek dia datang kesini. Terus saya bilang kalau mau gerebek, syaratnya jangan marah marah. Dan dia sepakat”,  jelas, Ketua RT 20 saat dijumpai di kediamannya sekira pukul 20.30 WIB.

Bersama bini Sy dan beberapa anggota keluarganya menyambangi rumah VN dan bertemu dengan VN. “Ketemulah aku dengan VN. Aku tanyakan, Buk apa benar ibuk nyimpan lanang didalam rumah. Idak ado Pak. Aku ini baru bangun tidur”, cerita Ketua RT 20, Novian yang hadir bersama perangkat RT-nya.

Akhirnya usai terjadi dialog, dilakukan penggeledahan. Hasilnya ada Sy berada didalam rumah. Saat kejadian sekira pukul 14.30 WIB, sempat terjadi pertengkaran mulut. (Berbagai sumber)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.