Kampanye Akbar, Massa Pendukung David-Bakhsir Padati Stadion

BENGKULU, beritaterbit.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018-2023, David Suardi-Bakhsir, menggelar kampanye akbar di Stadion Semarak Sawah Lebar, kota Bengkulu, (4/5/2018).

Kampanye akbar yang dipadati ribuan massa tersebut dihadiri oleh dua tokoh berpengaruh yakni, mantan Walikota Ahmad Kenedi dan ketua organisasi Pembela Tanah Air (PETA), Mayor Purnawirawan M Soleh.

Kehadiran David-Baksir di Stadion Semarak disambut dengan tarian khas Bengkulu yang dilanjutkan dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan serentak oleh massa pendukung David-Baksir.

“Insya Allah jika kami terpilih, kami akan mengucurkan dana kesehatan untuk masyarakat kecil sebesar Rp.50 miliar,” ucap David pada orasi politiknya.

Selain dana kesehatan David-Baksir juga akan mengucurkan dana pendidikan untuk masyarakat kota BEngkulu. Pernyataan David-Baksir tersebut ditandai dengan penandatanganan janji politik di atas punggung rakyat.

Menariknya, David-Baksir didukung penuh oleh Ahmad Kenedi yang juga mantan Walikota Bengkulu. Ahmad Kenedi melontarkan dukunganan kepada David-Baksir secara terang-terangan di depan ribuan massa pendukung saat menyampaikan orasi pada kampanye akbar.

“Pada hari ini saya turut mengunakan hak politik saya sebagai warga negara Indonesia yaitu mendukung salah satu calon yang mana pada hari ini berani mengajukan dirinya sebagai calon independen pada Pilwakot mendatang. Mereka adalah pemimpin baru yang bisa membawa harapan masyarakat dan mampu membawa perubahan dalam Kota Bengkulu,” tegasnya.

Kapanye Akbar juga diisi dengan simulasi pencoblosan David-Bakhsir dalam Pilwakot yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Acara juga dimeriahkan oleh artis Minang, Ipank dan penyanyi lokal.

Pasangan David-Bakhsir tidak segan-segan turun panggung berbaur bersama warga masyarakat yang hadir untuk berfoto, bersalaman dan larut dalam kemeriahan.(martin)

Massa pendukung David-Baksir padati Stadion Semarak
Artis Minang, Ivank hibur massa pendukung David Baksir saat Kampanye Akbar
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.