Kapolres Lampung Barat Berikan Reward

Suara Melayu, Lampung Barat –  Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto (19/9) memberikan reward berupa bingkisan pada Anggota TNI Kodim 0422, anggota Kejaksaan Liwa, anggota  Polres Lampung Barat dan Masyarakat,  yang dinilai rekan dan atasannya berprestasi.

Reward pada aparat penegak hukum  dan masyarakat Pagar Dewa yang telah membantu dan mendukung kinerja Polri, dalam memberikan informasi maupun mendukung segenap kegiatan Harkamtibmas dan pengungkapan kasus kriminalitas.

“Rekan-rekan kita ini yang mendapatkan bingkisan adalah yang dinilai oleh rekan-rekan dan atasannya,   pantas mendapatkan penghargaan. atau mendapatkan Tali Asih dari kita”, kata Kapolres yang didampingi Dandim 0422 Liwa.

Kapolres berharap,  kedepannya  bisa menjadi contoh bagi teman-temannya lain, untuk bisa berprestasi dan dapat melaksanakan tugas secara ikhlas dan bertanggungjawab. Penuh dedikasi, sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Saya ucapkan terimakasih  pada perwakilan dari masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian secara ikhlas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kita ini aman dan kondusif. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat dan berguna bagi manusia lainnya”,  ujar  Kapolres.

Para penerima reward itu dalah 1. Serma Suherno , anggota kodim 0422 Lampung Barat.  2. Bipka Sidik Harmoko, anggota Bhabinkamtibmas Polres lampung barat. 3. Lena Mariska, anggota Kejaksaan Lampung Barat dan 4. Sunardi dari Pekon Batu Api kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat. (SKR)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.