Kapolsek Bengkunat Sosialisasi di SMAN I

Suara Melayu, Lampung Barat – Kapolsek Bengkunat Lampung Barat, Iptu Ono Karyono bersama Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (4/9) gelar sosialisasi di SMAN 1 Bengkunat. Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan berlangsung di halaman SMAN I Bengkunat itu dihadiri para pelajar, termasuk  Kepala Sekolah Sazili  dan  dewan guru.

Kapolsek menyampaikan penekanan kepada para pelajar, untuk menghindari tawuran, pergaulan bebas, yang semua itu dapat merugikan para pelajar sendiri.  Pelajar  SMAN 1 Bengkunat harus anti Narkoba.  Bila ditemukan atau terlibat Narkoba,  Kapolsek akan bertindak tegas secara hukum. Termasuk para siswa-siswi harus selalu tertib dalam berlalulintas.

“Sebagai siswa siswi yang terdidik, harus menjadi contoh bagi warga masyarakat lainya. Saya meminta SMAN 1 Bengkunat menjadi SMA yang teladan Se-Kabupaten Pesisir Barat. Untuk para Dewan Guru, serta seluruh siswa siswi, harus mematuhi aturan berlalu lintas, dengan menggunakan helm  saat mengendarai kendaraan bermotor”,  paopar Kapolsek Iptu Ono Karyono

Kapolsek juga memberikan toleransi  penegasan, bagi yang tidak menggunakan  helm selama dua minggu. Terhitung dari hari ini.  “Setelah dua minggu kedepan,  akan dilakukan penegasan  penindakan berupa razia. Bagi pengendara kendaraan yang tidak menggunakan helm,  akan kita tindak berupa penilangan”, tegasnya. (SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.