Kejahatan di Provinsi Bengkulu Turun 24 Persen

Angka Kejahatan di wilayah hukum Polda Bengkulu menurun 3901 kasus.

Bengkulu, SM – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum menerangkan telah terjadi penurunan kasus tindak pidana di wilayah Provinsi Bengkulu pada Tahun 2018 sebesar 24 persen.

“Sebelumnya di Tahun 2017, kasus tindak pidana sebanyak 5161 kasus Ditahun 2018 menurun ke angka 3901 kasus”,  jelas Kapolda dihadapan para wartawan. Di acara Press Conference akhir tahu, di  Aula Adem Polda Bengkulu, Kamis, (27/12/).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolda Bengkulu, didampingi Wakapolda, Kombespol Drs Budi Widjanarko, SH MH dan Kabid Humas Polda Bengkulu,  AKBP. Sudarno S.Sos, MH.

Polda Bengkulu dan jajaran juga telah menyelesaikan kasus tindak pidana Tahun 2018 sebanyak 3.062 atau 78 pesen. Tejadi peningkatan sebesar 21,3 persen dari Tahun 2017, dimana penyelesaian kasus tindak pidana sebanyak 2924 kasus atau 56.7 pesen.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media,  baik media cetak, elektronik maupun online yang telah memberitakan hal-hal positf di masyarakat selama ini.

“Tidak dipungkiri,  dengan jumlah personil Polda Bengkulu sebanyak 5500 personil,  masih banyak kekurangan dan kesalahan. Untuk itu,  kami mengharapkan saran dan perbaikan Polda Bengkulu kedepan,  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”,  jelasnya dihadapan para pejabat utama Polda Bengkulu, General Manager mass media di Provisi Bengkulu.(yg)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.