Kendala Wonderful Bengkulu 2020, Bisa Pembohongan Publik

Bengkulu, SM – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengatakan, Provinsi Bengkulu akan menghadapi  Wonderful Bengkulu 2020. Jangan sampai sudah dibuat di calendar of event di awal tahun, tiba – tiba terkendala banyak hal. Termasuk anggaran, sehingga tidak bisa dilaksanakan.

Kendala itu tak akan terjadi bila ada komitmen bersama antara Kepala OPD, untuk betul-betul serius melaksanakan program yang telah masuk calendar of event. Kegiatan yang terprogram harus betul-betul siap. Baik dari sisi jadwal yang ditetapkan, maupun dari sisi ketersediaan anggaran.

Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020.

Hal ini diungkapkan Gotri saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur, Selasa (17/9). Termasuk membahas evaluasi beberapa kegiatan di Tahun 2019 yang telah masuk kedalam calendar of event, namun karena beberapa kendala, akhirnya batal dilaksanakan.

“Jika secara teknis susah dilaksanakan, lebih baik tidak usah dimasukan kedalam calendar of event. Karena konsekuensi dari penetapan di calendar of event itu, ketika tidak dilaksanakan ya bisa menjadi pembohongan publik”, tegas Gotri dihadapan Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, serta perwakilan OPD terkait. (mc)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.