Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Tanggapi Kemenangan Helmi-Dedy

Kota Bengkulu, beritaterbit.com- Paska pemilihan walikota Bengkulu beberapa hari yang lalu telah diketahui hasil kemenangan sementara dari data Quic Count beberapa lembaga survei bahwasannya pasangan calon nomor urut 3 Helmi Hasan-Dedy Wahyudi mengungguli pilwakot tersebut.

Atas keberhasilan pasangan calon ini di pilwakot Kota Bengkulu Ketua DPD Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin angkat bicara atas keberhasilan tersebut.

Sebagai partai pengungsung Marleny mengatakan partai Gerinda memang sebelumnnya sudah mempersiapkan dengan matang untuk menghadapi Pilwakot, saat di konfirmasi tim beritaterbit.com melalui via whatsApp, kamis 28/06/2018.

“Partai Gerindra sebagai pengungsung Helmi-Dedy dalam menghadapi Pilkada di bengkulu memang sebelumnya melakukan persiapan yang cukup matang, melibatkan seluruh elemen partai Gerindra baik anggota dewan Provinsi maupun Kota, struktur partai maupun sayap partai serta elemen partai lainnya untuk ikut berkontribusi dalam menghadapi Pilwakot ini,” ungkapnya.

Marleny pun ucapkan terima kasih kepada masyarakat bengkulu, sekaligus merasa bangga atas hasil pilwakot ini.

“Terima kasih kepada masyarakat bengkulu yang sudah mempercayakan Helmi-Dedy untuk menjadi wali Kota dan Wakil Wali kota Bengkulu, semua ini pun karena ridho allah. Jadi saya bangga sekali atas hasil pilwakot ini karena kerjasama semua partai pengungsung PAN, Demokrat dan, Gerindra membuahkan hasil,” ucap marleny.

“Saya berharap setelah HD terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Bengkulu,” tutup Marleny. (TONI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.