Ketua MTA Mukomuko Ajak Sinergisitas dengan Gubernur Rohidin

Athok Rahman sampaikan sambutannya di depan Gubernur dan Bupati Mukomuko. Rabu (09/10/2019)

Mukomuko,  SM – Ketua Yayasan Armi Persada, sekaligus Ketua   Majlis Tafsir Alquran (MTA) Cabang Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Athok Rahman ajak masyarakat bersinergi dengan program Gubernur Rohidin Mersyah.

Ini disampaikan Athok Rahman saat memberikan sambutannya  di depan ratusan masyarakat dari berbagai kabupaten Se-Provinsi Bengkulu, dalam peresmian     Sekolah Islam Terpadu Insan Kamil di Desa  Mekar Mulya, Penarik  Kabupaten Mukomuko, Rabu (09/10/2019).

Ramai dan nuansa agamis ditengah Gubernur Rohidin dan Bupati Mukomuko.

“Dengan pertemuan ini, diharapkan  semua termotivasi. Baik itu  dari yayasan, anak didik, guru, masyarakat untuk bersinergi bersama-sama. Bersatu meramaikan sekolah ini untuk generasi ke generasi. Ini untuk mengisi ilmu yang bermanfaat”.

Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak gubernur jelas Athok Rahman, Direktur PT Radio Armi Swara Insani,  Radio Armi FM frekuensi 101,3 MHz Penarik Mukomuko ini, akan  menjadi silaturrahmi antar masyarakat yang datang seperti  dari Kurotidur, Napal Putih, Pondok Kopi bahkan dari provinsi tetangga Kerinci dan Silaut Provinsi Sumbar semakin erat.Termasuk masyarakat di Kabupaten Mukomuko  sendiri. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.