Ketum GPRI Melakuakan Pencoblosan Di TPS 21 Perum Saung Indah

Karawang, beritaterbit.com- Ketua Umum (Ketum) Gempar Peduli Rakyat Indonesi (GPRI) H.Marjun atau yang biasa di sapa Ajun memberikan hak suaranya atau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 Perum Saung Indah Citra Kebun Emas Dusun Bengle RT.29/10 Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Rabu (27/6).

“Saya sebagai anak bangsa yang baik harus menyalurkan hak suara kita jangan sampi GOLPUT, kalau soal memilih itu siapa, sesuaikan dengan hati nurani kita masinng –masing, yang intiny pada pemilihan Gubernur jawa barat 2018 saya menyalurkan hak suara saya bersama Keluaraga di TPS 21 pada pagi tadi,” Ujarnya.

“Mari kita sukseskan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat 2018 karena Sebagai anak bangsa yang baik wajib salurkan suara ke TPS dengan ikhlas jangan mengharapkan apa-apa. Saya Ketua Umum GPRI berharap berjalan dengan Aman terkendalai sesuai dengan harapan Masyarakat dan Pemrrintah,”. Ungkapnya

Masih kata Ajun biasa di sapa, siapapun yang menjadi kepala daerah Jawa Barat nanti hentaknya dapat membawa Jawa Barat lebih baik lagi.

“Harapan saya selaku masyarakat siapapun yang menjadi Kepala Daerah Jawa Barat, dapat membawa Jabar lebih-baik dan pembangunan lebih merata. Selain itu dunia pendidikan lebih di perhatikan, rakyat yang tidak mampu pun di perhatikan, infrastruktur, bidang kesehatan dan harapan terakhir para Guru Ngaji (Ustadz) dan para Amil honornya di tingkatkan,”  Pungkasnya kepada beritaterbit.com usai mencoblos di rumahnya. (Wasim)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.