Kompak, Polsek Dan Camat Bentangkan 10 Spanduk Sukseskan Asian Games

Bengkulu Utara, beritaterbit.com–  Guna memeriahkan pelaksanaan semarak Asian Games  2018  di Indonesia, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. Kapolsek Air Besi, Camat Tanjung Agung Palik dan 10 desa lainnya,  kompak bentangkan spanduk Asian Games di masing-masing kantor desa Kamis, (10/05) pagi.

Spanduk yang bertemakan “Siap Mensukseskan Asian Games XVIII” terbentang di 10 desa Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Mulai dari, Desa
Alun Dua, Desa Lubuk Pendam, Desa Sawang Lebar Ilir, Desa Sawang Lebar, Desa Lubuk Sematung, Desa Padang Sepan, Desa Ketapi, Desa Tanjung Agung, Desa Sengkuang dan Desa Lubuk Gading.

Nirwan Tomeri Camat Tanjung Agung Palik (TAP) melalui Toto Hermanto Kepala Desa (Kades) Alun Dua kepada media ini mengatakan Asian Games ini merupakan ajang olahraga internasional.

“even bergengsi terbesar ini pertama kali di gelar di Indonesia pada tahun 1962. Ditahun 2018 ini kali
kedua setelah 56 tahun yang lalu menjadi tuan rumah dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Palembang,”ungkapnya.

“ia menerangkan untuk mensukseskan sekaligus menyemarakkan pergelaran Asian Games ke- 18 tahun 2018 di Jakarta da Palembang. Khusus  di Kecamatan TAP 10 desa ini, Perintah langsung Kapolsek Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara  untuk memasang spanduk dukungan dibeberapa titik desa yang  sering dilalui masyarakat,” tambah Toto.

“Pemasangan spanduk ini tentunya dalam rangka penyampain sosialisasi Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. Tujuan ini untuk memaksimalkan promosi guna mensukseskan kegiatan Asian Games. Harapan kita kepada seluruh masyarakat di Kecamatan TAP, khusus di desa Alun Dua yang saya pimpin dapat turut mensukseskan even bergengsi ini,”  Tutupnya (yapp).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.