Konsleting Listrik, Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sekayun Ilir

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Warga Sekayun digegerkan dengan satu unit rumah warga Desa Sekayun Ilir, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, dilalap si jago merah diduga konsleting listrik, Senen (31/05/2018) sekitar Pukul 04.00 wib.

Menurut Hendri, warga Desa Sekayun Ilir, Kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik di rumah milik Cil dan Ibu Rosma. Saat itu, mereka sedang di luar rumah dan tidak mengetahui kejadian kebakaran tersebut.

“Kerugian diperkirakan mencapai 300 juta rupiah dan barang yang ada di dalam tidak dapat di selamatkan satu pun dan Api juga sempat merambah ke 2 buah rumah tetangga beruntung bisa dijinakan warga sekitar,” ungkap Hendri.

Lanjut Hendri, Api dapat di padamkan 1 jam kemudian dan 2 buah unit mobil kebakaran yang datang dari Talang Pauh dan Pagar Jati tiba setelah api dapat dijinakkan oleh warga Secara bersama-sama. Sedangkan untuk Kecamatan Bang Haji Sendiri belum ada pemadam kebakaran.

Hingga berita ini di onlinekan belum ada bantuan dari Dinas terkait dan korban kebakaran, Cil dan Rosma saat ini terpaksa mengungsi di rumah warga sekitarnya.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.