KPU Tetapkan Helmi-Dedy Wali Kota Bengkulu Terpilih

Suara Melayu, Bengkulu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu  resmi menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Helmi Hasan – Dedy Wahyudi sebagai pemenang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bengkulu  2018.

Ini hasil rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih yang  ini digelar di Hotel Santika, Kota Bengkulu. Kamis (26/7).

“Dengan mengucapkan bismillah, KPU Kota Bengkulu menetapkan saudara H Helmi SE dan Dedy Wahyudi SE MM. sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih pada Pilwakot 2018”,  kata Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini.

Rapat Pleno penetapan pemenang Pilwakot Bengkulu.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih kata Zaini adalah pasangan yang mendapat suara terbanyak. Ini berdasarkan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kota.

Keberhasilan penyelenggaraan Pilwakot Bengkulu ini jelasnya, tak lepas dari dukungan semua pihak. “Kami mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan, masyarakat, pasangan calon, pemerintah kota dan lainnya”. Hatur Zaini. (rilis/MC Kota Bengkulu/ ADV)

Pasangan Helmi Hasan dan Dedy menunggu keputusan KPU Kota Bengkulu.
Photo Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi bersama dengan calon pasangan David-Baksir yang hadir.
Saat penandatanganan keputusan yang dilakukan oleh Ketua KPU Kota Bengkulu
You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.