Lakalantas, Tiga Orang Anak Dilarikan ke Rumah sakit

JAMBI, beritaterbit.com – Laka lantas yang terjadi pada hari Jumat (11/05) pukul 12:00 di Tanjung Marwo Pall Lima Muaro Tembesi mengakibatkan tiga orang anak terbaring lemah.

Adapun nama korban laka lantas tersebut ialah Yolanda, neti dan anhar.

Menurut keterangan salah satu warga, kejadian ini disebabkan oleh arogan nya supir mobil pemadam kebakaran Batang Hari saat ingin keluar dari posko Damkar di Tanjung Marwo.

Saat di konfirmasi oleh tim beritaterbit.com dari salah satu keluarga korban yang bernama Hapis, dirinya mengatakan pihak keluarga korban sudah berupaya untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Kami dari keluarga sudah berupaya untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan, akan tetapi jawaban yang kami dapatkan dari Kadis Damkar Batang Hari dengan sombong nya mengatakan, lanjutkan dan selesai kan saja secara hukum,” tutur Hapis menirukan ucapan kadis damkar batang hari.

Dikarenakan tidak ada solusi dan pertanggung jawaban dari pihak Damkar kepada korban maka dari salah satu keluarga korban (Hapis,red) mengatakan tidak senang dan akan melanjutkan perkara ini ke ranah hukum dan melapor kepihak yang berwajib.

“Kami dari pihak keluarga meminta kepada Pemkab Batang Hari dan seluruh instansi- instansi yang terkait untuk menindak perlakuan Kadis Damkar dan tenaga honorer Batang Hari yang sombong dan angkuh itu, karena sebagai pelayan masyarakat yang makan dari hasil uang rakyat tidak sewajar nya berbicara angkuh dan sombong seperti itu, seharusnya seorang kadis bisa mengayomi masyarakat bukan bertutur kata yang bisa melukai hati masyarakat,” ujar hapis dengan nada kesal.(Dedi/Nasir)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.