Lima Calon Kades Desa Sungai Bengkal Barat Paparkan Visi Dan Misi

TEBO, JAMBI, beritaterbit.com – lima pasang Calon Kades Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, mengadakan pemaparan Visi dan Misi di depan tokoh masyarakat dan masyarakat desa Sungai Bengkal di Madrasah pada Sabtu pagi (23/06/2018) pukul 08.30 wib.

Kelima calon Kades tersebut diantaranya 1 . Jasmiri SH, 2. Husaini, 3. Nasri, 4. Manan dan 5. Khoirul MK. Masing–masing calon akan bertarung menarik simpati masyarakat pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Acara pemaparan misi lima Calon Kades dihadiri oleh Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Danramil Tebo Ilir, serta Pendamping Desa.

Camat Tebo Iir, mengatakan, bahwa, siapapun nantinya terpilih menjadi Kepala Desa Sungai Bengkal, agar dapat menjalankan program Pemerintah dan dapat mensejahterakan masyarakat desanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades, Pahmi, juga mengatakan kepada calon Kades agar berlapang dada jika tidak terpilij.

“Bagi yang tidak terpilih oleh masyarakat dengan suara terbanyak, agar dapat bersabar dan berlapang dada, serta dapat mendukung program – program pemerintahan desa,” ujar Pahmi.

senada,

Red Hamidi selaku Sekdes Sungai Bengkal berharap kepada Calon Kades yang tidak terpilih juga ikut mendukung tugas dan program Kades terpilih.

“Siapapun yang terpilih menjadi kades nantinya, itulah pilihan terbaik bagi masyarakat desa, agar yang empat calon dapat mendukung tugas dan program kades terpilih, serta kades terpilih agar dapat bertanggungjawab dengan tugas selaku kepala desa menjalankan program pemerintah sesuai dengan aturan dan harapan masyarakat,” tutup Hamidi.(Mury)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.