Lima Calon Kades Desa Sungai Bengkal Cabut Nomor Urut

Beritaterbit,  Tebo Jambi – Pencabutan nomor urut kelima calon kepala desa (Rio)  Desa Sungai Bengkal Barat,  Kecamatan Tebo Ilir,  Tebo Jambi usai di gelar, Sabtu (16/05/2018).

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Pilkades setempat, Pahmi. “Ya, malam ini telah kita laksanakan pencabutan nomor urut calon Rio Dusun Sungai Bengkal.  Untuk nomor  urut 1 diperoleh Jasmiri SH, nomor urut  2 oleh Husaini dan nomor urut  3 Manan. Sedakan untuk no 4 diperoleh oleh  Nasri dan ke lima didapat oleh Hairul. Mereka akan akan bertarung  pada Tahun 2018”, jelasnya usai acara pencabutan nomor urut berlangsung lancar

Pahmi berharap kepada seluruh masyarakat Sungai Bengkal  khususnya, untuk mensukseskan  Pilkades yang akan berlangsung  pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang,

Suport juga di sampaikan Hamidi selaku Pjs Kepala Desa setempat, Hamidi. Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat,  khususnya  di Desa Sungai Bengkal Barat, agar  masyarakat cerdas dalam memilih kepala desa. Hal ini penting,  untuk kemajuan  desa kita supaya lebih maju lagi. Kepada seluruh masyarakat dihimbau  untuk mengunakan hak pilihnya dan menciptakan kondisi aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tidak mudah terpancing dari pihak yang ingin memecah belah kita. Sesama mengingat, kita semua masih saudara dan keluarga. Saya berharap agar kita semua saling menjaga kedamayan.  Karna mengingat waktu Pilkades kita tinggal satu bulan lebih, meminta kepada panitia pelaksana Pilkades, untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan dan tahapan yang telah di tetapkan”, kata  Hamidi  yang berharap masyarakat pemilih  tidak terlibat dalam politik uang. Pilihlah calon sesuai dengan hati nurani (mansyur)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.