Liwa Fair 2018 Ditutup

Suara Melayu, Lampung Barat – Bupati Kabupaten Lampung Barat, Parosil Mabsus resmi menutup Liwa Fair Tahun 2018 di Liwa Fair Islamic Center, kawasan Sekuting Terpadu, Balik Bukit Lampung Barat, Sabtu (22/09) malam.

Bupati menghaturkan  terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada semua pihak. Baik secara langsung maupun tidak terlibat dalam aktivitas penyelenggaraan Liwa Fair 2018,  dalam rangka HUT ke-27 kabupaten.

“Masyarakat juga menyambut baik acara ini  sebagai media informasi dan komunikasi serta edukasi, tetang hasil-hasil pembangunan daerah.  Masyarakat juga memperoleh manfaat lain berupa fasilitas layanan publik, sarana hiburan bersifat massal dengan banyak variasi yang memeriahkan pelaksanaan Liwa Fair Tahun 2018 ini”, kata Parosil.

Penyelenggaraan Liwa Fair ini juga dalam dalam rangka mempromosikan hasil-hasil pembangunan kabupaten Lampung Barat  serta menampilkan pameran dagang multi produk, temu bisnis  yang diikuti berbagai perusahaan, termasuk dari luar kabupaten.

Dikatakan  Ketua Panitia Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Nata Djudin Amran, selama tujuh hari perhelatan, pengunjung mencapai kurang lebih 78.623 orang. Nilai perputaran uang mencapai Rp. 2.115.012.000. Ini terjadi peningkatan lebih di bandingkan tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 53.640 orang saja. Nilai perputaran uang mencapai Rp 1 Miliar .(SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.