Mahasiswa UMY Tabrak Motor, Yulisni Tewas

Suara Melayu, Bengkulu  –  RV (27) pengendara  mobil   Daihatsu Terios Warna Putih,  BD 1325 AS mengalami kecelakaan lalu lintas  di Jalan P Natadirja, Km 6,5 depan Rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu, Rabu (22/8) pagi

Mahasiswi Universitas Muhamadiyah Yogyakarta ini tertabrak Yulisni, korban  pengendara  sepeda motor  Honda Beat, BD BD 4679 CO hingga korban terpental dan membentur badan jalan. Naas, korban meninggal ditempat,

Melihat kondisi mobil yang dikendarai RV, tampak depan  rinsek, seperti usai mendapat hantaman keras.  Peristiwa naas pagi hari ini, menurut beberapa sumber ditempat kejadian,  terjadi saat Sholat Idul Adha. Benturan itu membuat kaget masyarakat yang ada di sekitar kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polres Bengkulu,  AKP Agis Arya Denawan  Lakalantas  terjadi hingga terjadi korban, yang pengendara mobilnya adalah anak dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri. “Iya betul”,  katanya via WhatsApp.

Kronologis  kejadian terjadi sekira pukul 6,45 WIB di ruas Jalan Pangeran Natadirja itu, saat korban Yulisni  (45) warga Jalan Gedang Permai, Rt14/04 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu.

Kala itu kendaraan korban menuju arah Simpang Padang Harapan, hendak berbelok arah dibelokan depan Rundin Wagub Bengkulu. RV yang lagi meluncur dengan kendaraannya kaget, langsung menabrak korban hingga terpental dan meninggal ditempat.

Sebelum korban dievakuasi kerumah sakit oleh petugas Satlantas yang tiba dilokasi,  korban sudah tak bernyawa.  Diduga korban meninggal saat usai ditabrak di tempat kejadian.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat,  BD 4679 CO mengalami luka robek dan benjol di kepala. Selain itu  luka lecet di bagian kening, kaki, tangan, pinggang, telinga kanan dan meninggal dunia”,  kata Agis.

Kendaraan yang ringsek dan RV bersama temannya  diamankan di Polres kota Bengkulu, untuk dimintai keterangan. “Sementara pengemudi statusnya  masih  saksi dan masih dalam proses pemeriksaan”, jelas Agis. (gmp).

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.