Marjon Dukung Gerakan Seniman Masuk Sekolah

Suara Melayu,  Bengkulu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu. Marjon melaunching Gerakan Seniman Masuk Sekolah Tahun 2018 yang dilaksanakan di Raffles City Hotel, Selasa (21/8/2018) kemarin.

Dengan kegiatan ini,  Marjon berharap gerakan  bisa sukses dan  para siswa harus dikelompokkan. “Yang harus dilakukan adalah mengelompokkan siapa saja yang punya bakat seni, sehingga terwujudlah kelompok seni atau kelas seni”,  jelasnya.

Program Dinas Pendidikan ini merupakan  program yang sangat bermanfaat, khususnya pelajar kota Bengkulu. Sebab, yang kita tangani adalah anak-anak  kota Bengkulu, dengan harapan jika ada lomba,  mereka menang.

Marjon  mencontohkan SDN 08 kota Bengkulu yang menampilkan seni tari pada acara ini. Para penari ini harus terus di dukung dengan pemberian uang pembinaan. “Moving class adalah salah satu program yang bagus untuk pendidikan saat ini”, kaatanya.

Kepala sekolah perlu diskusi dengan kepala sekolah lainnya,  untuk mengatasi permasalahan disekolahnya ataupun untuk berbagi tentang solusinya, (rilis/MC Kota Bengkulu)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.