Marjon Harap Partisipasi Sambut HUT RI

Suara Melayu,  Bengkulu – Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon meminta seluruh masyarakat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI. Sebab, kegiatan perlombaan yang diadakan bisa meningkatkan rasa persatuan,  kerja tim serta semangat kebersamaan.

Ini dikatakan Marjon, mengingat rangkaian perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  di Kota Bengkulu dimulai. Pembukaan lomba dilaksanakan di Kantor Walikota Bengkulu, Selasa (7/8).

“Mari kita memasyarakatkan lomba. Ciptakanlah perlombaan yang tidak memberatkan”,  suportnya,   saat memimpin apel gabungan di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bengkulu.

Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 ini, Pemkot Bengkulu menggelar 20 perlombaan. Dari  lomba volly, layang-layang, senam, lomba tangkap belut, lomba adzan termasuk mengkhafani jenazah. Selain itu ada drum band, sepakbola eksekutif dan legislatif, lomba tenis meja, lari karung, tarik tambang, lari kelereng, Pemkot Idol, lomba push up, lomba panco, makan kerupuk, tangkap belut, joget balon pakai gaun, lomba gapura, lomba makan pisang berpasangan hingga lomba enggrang.

Perlombaan ini diselengarakan tanggal  7-14 Agustus 2018 dan finalnya pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Untuk pertandingan Volly  berlangsung di lapangan satu PDAM Kota Bengkulu Vs Dinas Dikbud. Di lapangan dua,  Dinas Kominfo Vs Polresta Bengkulu. “Masyarakat diharapkan juga partisipasinya di tingkat kecamatan dan kelurahan”,  jelas Marjon. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.