Masyarakat Linggau Mantabkan Hati Dukung No 3

Lubuklinggau, Beritaterbit.com – Kunjungan Paslon No Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia di RT 05, atau lebih dikenal Kampung Warna warni, yang terletak di Kelurahan Linggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Dukung RR Untuk jadi Pemimpin di Kota Lubuklinggau 2018 – 2023 ini, (11/05).

Dalam Kunjungan itu Riezky Aprilia didampingi Hairul Umri selaku Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, dia merupakan salah satunya partai Pengusung No Urut 3, Pada kesempatan itu, Anggota DPRD ini berorasi, pihaknya berharap pada warga Kota Lubuklinggau agar menjadi Pemilih Cerdas serta gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

Selain itu, ia juga menyampaikan, pihaknya Mengajak warga Kota Lubuklinggau untuk bersama-sama menurunkan angka Kemiskinan, Menurutnya, Lubuklinggau harus dapat meninggalkan kemiskinan. ungkapnya.

“Lubuklinggau harus mantab, untuk meninggalkan kemiskinan di Kota Lubuklinggau ini, kita harus menangkan No 3, Sebab angkah kemiskinan di Lubuklinggau ini tertinggi di Provinsi Sumatera Selatan,” tegas Hairul. (10/05).

Ditengah kerumunan, Salah satu ibu rumah tangga Asoria (35) menyampaikan keluhannya baik dunia pendidikan maupun bidang kesehatan, dia berharap pada Paslon no urut 3, jika telah menduduki singgasana tolong Programnya dijalankan, “kalau Kiki terpilih, saya harap seluruh programnya dapat terealisasikan, sebab selama ini hanya namanya gratis tapi masih bayar baik LKS maupun SPP,” keluhnya.

Sementara Edi Salempang (52) mengungkapkan, pihaknya siap memenangkan Pasangan Calon No Urut 3, khususnya dikampung warna warni itu, “Kami Siap memenangkan Rustam – Riezky 100% , akan kami hantarkan RR ke singgasananya,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan itu, Calon Wakil Walikota Riezky Aprilia menjelaskan seluruh Program-programnya, dari Pendidikkan gratis, Kesehatan gratis, Rumah Produktip 1 milliar Perkelurahan, Infrastruktur serta yang lainnya.

“Sekolah gratis dari SD hingga SMP hanya melalui kartu Linggau Cerdas, Sementara SMA itu sudah diambil kebijakannya oleh Provinsi, jika SMA diserahkan ke Kota Lubuklinggau kami siap menggratiskan juga, sedangkan untuk ketingkat lebih tinggi lagi, kami akan menginformasikan melalui beasiswa,” tutupnya. (Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.