Mayoritas Masyarakat Lubuklinggau Inginkan Pemimpin Baru

Lubuklinggau, beritaterbit.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H Rustam Effendi-Riezky Aprilia, pada kesempatan dalam Kampanye dialogisnya di Kelurahan Jukung dan Bedeng kati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, berlangsung meriah, (09/5).

Dalam kunjungan itu, Pasangan Calon No Urut 3 ini ternyata telah lama dinantikan oleh warga setempat, seketika Riezky Aprilia langsung disambut dengan hangat, Riezky Aprilia langsung memaparkan seluruh Program-program yang Sudah di rencanakannya.

“Bila nanti kami di amanahkan oleh masyarakat dan terpilih menjadi walikota dan wakil,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penjelasan oleh Riezky dari program Pendidikan gratis, Kesehatan gratis, Rumah Produktip 1 milliar pertahun per Kelurahan, hingga ke Infrastruktur, serta yang lainnya, tak jarang, Riezky cukup banyak mendapatkan berbagai pertanyaan dari warga, baik berobat secara gratis maupun pendidikan gratis bahkan sampai ke yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Riezki Aprilia mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk hadir dalam acara Dzikir Akbar dan Istighosah yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 13 Mei 2018, bertempat di lapangan Perbaikin, di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Pukul 08:00 Wib hingga selesai.

“Riezky Aprilia mengundang Seluru Masyarakat Lubuklinggau Untuk datang dalam acara Kompanye Akbar Dzikir dan Istigosah, doa bersama menjelang bulan Rahmadan 1439. Agar tercipta pilkada berintegritas, acara tersebut diselenggarakan demi menciptakan Pilkada damai,” harap Riezky.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.