Menanti Anak Bengkulu, 10 hingga 15 Tahun Mendatang

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kegiatan Try Out dan Roadshow bertajuk Tell U Something 2019.

Bengkulu, SM – “Jadilah mahasiswa yang mempunyai pribadi yang kuat, pribadi yang ramah, yang terbuka, yang hebat sekarang itu begitu. Orang sekarang,  walaupun tamat SMA,  bisa menjadi pebisnis hebat.  Jadi motivator hebat karena apa? Karena karakternya”.

 Ini dikatakan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat  membuka resmi kegiatan Try Out dan Roadshow bertajuk Tell U Something 2019, yang diselenggarakan oleh HIMAMIRA Universitas Telkom, Sabtu (12/1) di Gedung Serba Guna, Pemda Provinsi Bengkulu.

 Selain kemampuan akademik jelas Rohidin, dia  berharap para calon mahasiswa dapat membangun karakter diri. Sikap humble, ramah, terbuka dan  friendly. Apalagi dalam menyongsong era revolusi industri 4.0,  dimana peran manusia mungkin akan tergantikan oleh computer dan robot. Namun sikap dan karakter diri tidak akan tergantikan.

 Dengan kegiatan ini, Gubernur Rohidin memberikan apresiasi diselenggarakan kehgiatan oleh Himpunan Mahasiswa Bumi Rafflesia Universitas Telkomi ini. Menjadi sebuah wadah kebersamaan mahasiswa asal Bengkulu,  yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi di luar Provinsi Bengkulu.

 “Ini bentuk kepedulian dari senior – senior, bahwa menuntut ilmu di perguruan tinggi setelah SMA,  rasanya sekarang adalah sebuah keharusan”,  kata  Rohidin sembari mensuport  para pelajar,  untuk bisa masuk ke perguruan tinggi yang memiliki reputasi bagus, kuncinya adalah usaha belajar, Ikhtiar yang sungguh–sungguh dan hasil yang dicapai pasti akan maksimal.

 “Walaupun kita biasa – biasa saja, tapi kita melakukan hal yang luar biasa dalam hidup kita,  maka kita akan mendapatkan hasil yang tidak terduga – duga. Saya ingin melihat anak – anak Bengkulu di era nanti, 10 hingga  15 tahun yang akan datang,  jauh lebih baik dari kondisi yang sekarang”, harap Rohidin. (mc) 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.