Menjelang Berbuka, Pasar Beduk Tebo Ilir Ramai Dikunjungi Warga

TEBO, JAMBI – Tradisi khas pasar Beduk Kelurahan Sungai Bengkal, ramai dikunjungi masyarakat belanja untuk santapan berbuka.

Puasa pertama, dari pantauan penulis, masyarakat sudah memadati pasar Beduk sambil menikmati suasana di sore hari menjelang waktu berbuka, warga dari satu Kecamatan yang begitu ramai sehingga jalan lalu lintas mancet total.

Tetapi, penulis sedikit kesal dan kecewa dengan Pemerintah Tebo, sebab, ramainya pengunjung  yang hendak belanja untuk berbuka atau persiapan berbuka, tidak ada satupun pihak pegawai pasar yang mengatur jalan lalu lintas, sehingga jalan lalu lintas Jambi – Bungo jadi macet.

Saya mewakili dari media beritaterbit.com se Indonesia sangat khawatir dengan keselamatan masyarakat yang ingin belanja di pasar Beduk karena terancam keselamatannya,  saya minta kepada pihak Pemerintah agar bisa memantau ataupun membantu mengamani jalan lalu lintas yang begitu padat.

Saya sebagai penulis melihat keadaan tersebut menghimbau kepada  Pemerintah Tebo agar bisa ikut serta turun mengamani jalan pasar Beduk Kelurahan  Sungai Bengkal, jangan di lihat saja dengan adanya petugas ikut membantu supaya  keselamatan masyarakat bisa terjamin, tetapi apabila pemerintah tutup mata maka tidak bisa menjamin keselamatan masyarakat yang ingin belanja di Pasar Beduk tersebut.

Buat petugas pasar atau pegawai pasar Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, jangan diam saja karna ini menyangkut nyawa warga di sekitar kecamatan, tolong kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat supaya di tertib kan karna sembarang parkir yang mengakibatkan jalan lalu lintas Bungo Tebo Jambi jadi macet.

Penulis : Mansyur

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.