Menunggu Janji Menpora RI soal Infrastruktur Untuk Bengkulu

Menpora RI bersama Gubernur Bengkulu.

Bengkulu, SM – Pemerintah Provinsi Bengkulu menunggu dan menanti dukungan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Zainudin Amali, yang akan menudukung pengembangan  infrastruktur sarana olahraga di Provinsi Bengkulu, agar mampu menjadi tuan rumah perhelatan kompetisi olahraga tingkat nasional.

Ini dikatakan menpora saat kunjungan perdananya  di Provinsi  Bengkulu. “Untuk Bengkulu harus dipersiapkan sarana prasarana. Kita dukung untuk pengembangan dan pembangunan infrastrukturnya. Kalau Porwil saat ini ada 11 cabang olahraga, nanti kalau PON  diikuti 34 provinsi dan seluruh cabang olahraga. Makanya, saya minta masyarakat untuk bisa mendukung gubernur Bengkulu, mempersiapkan semuanya”, kata Zainudin saat pembukaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera x Tahun  2019 di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu (02.11.2019) lalu.

Sebagai apresiasi untuk tuan rumah Porwil, Menpora berjanji, akan memberikan support program-program olahraga dan kepemudaan di Bengkulu. “Tentu kita akan lihat program-program apa yang bisa kita support. Kita sharing dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan kita akan lakukan itu”.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.