Miris, Acara Isra Miraj Pemkab Benteng Sepi Pejabat

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com- Dalam rangka mnyonsong bulan suci ramadhan tahun ini (1439H/2018M). Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah memperingati isra mi’raj di masjid jamik As’ Sihab, Desa Ujung Karang, Kecamatana Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (11/05/2018).

Acara ini di selenggarakan oleh kabag kesra dan untuk penceramah di sampaikan oleh Drs.H. amir hamzah dan Acara ini d hadiri oleh Beberapa SKPD , TNI, Kepolisian, Tetapi sayangnya acara di masjid Jamik As,Sihab ini sepi dan tampak tidak ada pejabat yang hadir di acara Isra Mi’raj,”

“Semua OPD sudah kita undang, baik itu tulisan maupun SMS melalui Telpon namun karena sedikit yang datang karena banyak acara yang berbenturan” pungkas kabag Kesra Sri widodo.

“Bukan salah Kesra lagi,Kami sudah mengundang masalah datang atau tidak itu bukan wewenang pihaknya lagi dan mesti acara ini sepi tetap berjalan lancar,” Lanjut Sri Widodo.

Berdasarkan pantauan Jurnalis, konsumsi berupa kue kotak sekitar lima plastik besar bersisa alias mubazir, kini sisa kue kotak itu di kumpulkan oleh stap Lesra untuk di bagi bagikan antar sesama staf kesra tersebut,” tutupnya.(TONI)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.