Mobil Manajer PT BSM Di Molotov, Polda Bengkulu Segera Ungkap

Barang bukti kendaraan saat akan diamankan Polda. foto: siberklik.com

Bengkulu, SM – Polisi Daerah Bengkulu segera melakukan penyelidikan atas dugaan pelemparan bom molotov di mobil milik Branch Manajer PT Borneo Suktan Mining (BSM), Eka Nurdiyanti yang terparkir di Rumahnya, Kelurahan  Bumi Ayu Kota Bengkulu.

Akibatnya, mobil Toyota Avanza putih yang terparkir gosong. Polda Bengkulu membentuk tim khusus untuk mengungkap siapa pelaku tindak pidana kejahatan itu.

Kapolda Bengkulu,  Brigjen Pol Supratman melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno, Minggu (24/3) mengatakan,  pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP). Hasil olah TKP polisi menemukan barang bukti berupa botol plastik,  yang diduga digunakan pelaku.

Polda juga menghimbau kepada masyarakat,  agar tetap tenang dengan kejadian ini dan pihaknya akan segera mengungkap terduga pelaku pelemparan molotov, yang menghanguskan satu unit mobil Avanza warna putih milik Manager PT BSM.

Manager PT BSM Eka mengatakan,  “Mobil terbakar, ada yang lempar molotov. Sekarang polisi lagi menyelidiki kasus ini”, katanya.

Kejadian itu jelasnya, terjadi pada dini hari hari. Kala itu dirinya pulang ke rumah sekitar pukul 12 WIB. Lalu, sekira pukul 02.15 dini hari, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal mengenaan sepeda motor Mio G. Dua orang tersebut melempar mobil miliknya.

Pasca dilempar, adiknya sempat mencoba  mengejar kedua pelaku. Tapi,  karena api mulai membakar bagian kanan mobil. Akhirnya mereka berusaha memadamkan api.

Kabid Humas Polda Bengkulu,  AKBP Sudarno menghibau agar masyarakat tetap tenang, karena polisi telah menanggani dugaan tindak pidana ini. “Tadi kita sudah olah TKP atas kejadian tersebut, sementara pihak Polda Bengkulu,  tengah mendalami mengungkap kasus pelemparan yang menghanguskan mobil milik warga tersebut”, jelasnya.

Kapolda Bengkulu jelas AKBP Sudarno,  sudah memerintah bawahan untuk membentuk tim khusus, guna  menguak kasus itu. Masyarakat untuk tetap tenang. Ini tidak ada hubungan dengan politik atau unsur lainnya.

Kejadian yang menimpa mobil Manager PT BSM itu murni unsur pidana. Masyarakat untuk tidak spekulasi membuat asumsi atas kejadian tersebut. “Kasus ini akan segera kita ungkap”, jelasnya AKBP Sudarno. Sumber: Siberklik dan Pedoman Bengkulu

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.