MoU Porwil X Antar Provinsi Se-Sumatera Usai Dilakukan

KAdispora Provinsi Bengkulu saat MoU di Sekretariat Porwil Jalan Soekarno, Anggut KOta Bengkulu

Bengkulu, SM – Pemerintah Provinsi Bengkulu diwakili  Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman , sekira Pukul 00.45 WIB, melakukan penandatangan  kerjasama, Minggu (13/10/2019).

Perjanjian Kerjasama (Memorandum Of Understanding) antara provinsi-provinsi  Se-Sumatera yang terlibat langsung dalam agenda Porwil ke-X di Bumi Raflesia sebagai tuan rumah. Berbagai persiapan Porwil sudah dilakukan, guna mendukung kelancaran dan kesuksesan ajang bergensi di Sumatera Raya ini.

Menurut Atisar, penandatangan ini sangat penting dilakukan, agar peserta  dapat mengetahui dan disepakati secara detail syarat atlet yang ikut pertandingan untuk tiap cabang olahraga (Cabor). Termasuk pelayanan akomodasi transfortasi dan konsumsi yang nyaman bagi peserta nantinya.

“Kita berharap semua atlet merasa nyaman selama berada di Bengkulu. Tetap menjaga sportifitasnya selama berlaga, karena semua provinsi ingin menjadi yang terbaik. Pada penandatanganan kerjasama ini, meliputi verifikasi persyaratan atlit dan kontribusi berupa akomodasi dan konsumsi peserta selama berlaga di Bumi Raflesia”, jelas Atisar Sulaiman. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.