MUSPROV I Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muaythai Indonesia Jambi 2018

Jambi, beritaterbit.com – Dalam rangka pemilihan ketua umum PENGPROV Muaythai Indonesia (MI) Jambi, masa Bhakti 2018-2022, maka pengurus MI Jambi mengadakan Musyawarah Provinsi, Minggu (10/6/2018), yang dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama keluarga besar MI Jambi.

Pada MUSPROV I tersebut menjabat sebagai ketua panitia pelaksana adalah Ronald,ST, beliau selaku ketua harian Pengprov MI Jambi periode 2013-2017, yang juga dihadiri oleh bapak Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H. Indra Armendaris,SH, sekaligus membuka secara resmi Musprov I MI Jambi tahun 2018.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Muaythai adalah sebuah cabor baru namun dengan prestasi-prestasi yang telah diraih pada kejurnas. Cabor ini masuk dalam salah satu cabor unggulan di Provinsi Jambi.
Bahkan, ketua umum Pengprov MI Jambi periode 2013-2018 saat memberikan sambutan mendukung figur calon tunggal ketua Pengprov MI Jambi yang telah diusulkan.

Musprov yang dilaksanakan di ruang Aula KONI Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus Koni Provinsi dan pengurus Kabupaten/Kota yaitu Kota Sungai Penuh, Kerinci, Sarolangun, Muaro Jambi, Batanghari, Bungo, Tanjab Timur, Tebo dan kota Jambi.

Rapat Pleno dengan pimpinan sidang, 1. Ronald, ST,  2. Iskandar Ismail, SH, 3. Reminovita Susiyanti, S.Pd,M.Pd menghasilkan keputusan sesuai Tatib yang telah disepakati dan disahkan. Memutuskan Ir.H.Varial Adi Putra, MM sebagai ketua Pengprov MI Jambi periode 2018-2022.

Ketua umum yang terpilih secara aklamasi ini menyampaikan visi dan misinya, yaitu berkomitmen untuk membangun Muaythai di Provinsi Jambi, menuju cabor yang mandiri, profesional dan berprestasi.

Musprov I MI Jambi ini berlangsung dengan lancar dan tertib, serta diakhiri dengan suasana kekeluargaan yang erat dengan menikmati buka bersama dengan seluruh atlet Muaythai Provinsi Jambi dan orang tua atlet.

Semoga kepengurusan Muaythai Jambi Periode 2018-2022 dapat meneruskan dan meningkatkan Muaythai menjadi cabor unggulan di Provinsi Jambi.(Hend-RA)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.