Mutasi 28 Pejabat Eselon IV Pemkab Benteng Di Lima Lokasi Yang Berbeda

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com- mutasi pejabat eselon IV Pemkab Bengkulu Tengah kali ini berbeda karena Sebanyak 28 Pejabat eselon IV yang di mutasi oleh Sekertaris Daerah, (Sekda) Muzakir Hamidi, Selasa (15/05/2018) Pukul 03.30 wib di lima lokasi berbeda-beda dan sesuai dengan OPD Masing masing.

Mutasi kali ini beda di setiap OPD masing masing seperti Kepala Dinas, Camat, boleh melantikan bawaannya dan sekaligus Dinas tersebut dilibatkan untuk melantik bawahan tidak harus pelantikan dan mutasi selalu di Pemda Kabupaten Benteng.

“ada lima lokasi yang melakukan pelantikan dan mutasi pejabat eselon IV yakni Dinas KB ada 2 orang, Kantor Satpol PP ada 3 orang, Kantor Camat Pondok Kelapa ada 3 orang, Semidang Lagan ada 7 orang, dan Sekertariat Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah ada 13 orang,” Kata Muzakir Hamidi

“pejabat yang baru dilantik ini, bisa meningkatkan kinerja sehingga dilakukan evaluasi kedepannya dan membantu pimpinan meningkatkan kapasitas waktu dan kerja dengan cepat, memahami apa yang di tugaskan, jangan sampai anggaran yang digunakan sesuai dengan ketentuaan di salah gunakan, sehingga sampai jabatan baru ini tidak menyalahi aturan dan bisa meningkatan Kedisiplinan dalam menjalan tugas masing masing,” terang muzakir.

“jangan banyak analisa dan membanding-bandingkan dengan yang lain, terima jabatan baru ini dengan baik, dan jabatan ini hanyalah jabatan pengawasan,” Katanya.

“Eselon IV ini jadi tempuhan dari eselon tiga dari administrasi serta konsep-konsep untuk atasan masing masing sehingga, sesuai dengan prosudur, dan sesuai dengan aturan yang di tentukan. kalau memang keliru sampaikan kepada atasannnya,” himbau muzakir. (TONI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.