Narkoba di Bengkulu Selatan Siaga Satu

Ilustrasi Narkoba . Net

Bengkulu Selatan, SM – Bahaya Narkotikda dan obat-abatan berbahaya (Narkoba)  terhadap fisik yang paling ringan adalah gangguan pada system syaraf, jantung dan pembuluh darah dan  kulit. Termasuk gangguan pada paru-paru, sering sakit kepala, mual-mual dan muntah. Murus-murus, suhu tubuh meningkat, pengecilan hati, hingga  insomnia.

Kabupaten Bengkulu Selatan di Provinsi Bengkulu, kini ternyata peredaran Narkoba sudah sangat memprihatinkan, bahkan suda siaga satu.  Ini dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat  melantik pengurus Satgas Anti Narkoba Sekolah  (SANS) Kabupaten Bengkulu Selatan, di Gedung Pemuda Kota Manna, beberapa hari lalu.

Gubernur berharap, pengurus yang dilantik  dapat segera bekerja, dengan dedikasi dan panggilan pengabdian.

“Kerja sosial seperti ini harus dengan panggilan pengabdian, disertai komitmen dalam menjalankan tugasnya”, jelasnya,sembari meminta seluruh masyarakat selalu waspada bahaya Narkoba dan ikut bersama-sama memberantasnya.

Harapan itu juga diungkapan Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.  Dengan adanya SANS,  diharapkan dapat menghadapi tantangan dan mengantisipasi beredarnya Narkoba dikalangan pelajar dan pemuda.

“Semoga bahaya narkoba di Bengkulu Selatan dapat diantisipasi dan diberantas,  hingga tidak ada lagi narkoba di Bengkulu Selatan ini”, harap Gusnan. (mc/cik)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.