Nasyiah Berbagi di Bulan Ramadan

Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu.

Bengkulu, SM-Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu mengadakan kegiatan berbagi sembako di Bulan Suci Ramadhan. Sembako dibagikan pada kaum  dhuafa, yatim piatu dan preloved partner.

Kegiatan berbagi 40 paket Sembako dilaksanakan para Nasyiah Bengkulu Sabtu (08/5) bebetapa titik wilayah Kota Bengkulu atas suport antusias para donasi atas kegiatan rutin tahunan. Seperti tahun sebelumnya,  Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Aisyiyah juga berbagi takjil.

Ini dikatakan Ketua Bidang Sosial, Ekonomi, dan Kemasyarakatan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Bengkulu, yang mengkoordinasi kegiatan, Tri Dina Ariyanti, M.Pd.

Kegiatan ini tentunya berdasarkan hasil dari kerja sama dan bantuan dari para yunda-yunda yang ada di Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah dan Pimpinan Daerah  Nasyiatul Aisyiyah. termasuk dari dukungan Ketua Umum PWNA, Ibu Nila Aprila, S.E., M.Si., Ak..

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Nila Aprila, S.E., M.Si., Ak menghaturkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada para donator, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya bagi yang membutuhkan. “Juga kepada team yang telah membantu, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar tanpa hambatan apapun. Fastabiqul khairat. Al-Birru Manittaqa”.

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.