Nita Talia Pukau Lambar

Suara Melayu, Lambar –  Pemkab Lambar gelar pesta rakyat dengan menampilkan pagelaran musik, Sekura Cakak Buah serta Corner Coffee Robusta, di Puncak Hari Ulang Tahun Lampung Barat ke-27, Minggu (30/09)

Pesta rakyat itu juga disuguhi  kopi gratis,  untuk menambah semarak hiburan rakyat yang dipersembahkan Pemkab Lambar, melalui Dinas perkebunan dan Peternakan kabupaten.  Uniknya, kopi Robusta itu singkat Korola, kepanjangan dari  Kopi Robusta Liwa.

Ribuan masyarakat tumpahruah bergembira, menyaksikan penampilan para Sekura dan Artis Ibukota, Nita Thalia di Lapangan Indra Pati Cakra Negara Pemkab Lambar. Tampak hadir Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan  Wakil Bupati Drs Mad Hasnurin. Ketua DPRD Lambar Edi Novial dan anggota dewan, Sekdakab termasuk  unsur Forkompinda, Muspida.

Bupati Parosil Mabsus mengatakan, acara ini merupakan momentum, sebagai sarana instropeksi dan evaluasi. Selain sebagai hiburan bagi masyarakat Lampung Barat dalam memperingati hari jadinya.  Momentum ini hendaknya dijadikan tonggak,  upaya menghadapi berbagai hambatan dan tantangan, dalam pelaksanaan pembangunan di Lampung Barat dengan semangat yang tinggi.  (HMS/SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.