Nyaris Diperkosa, Nita Fitriani Warga Desa Lagan Bungin Tewas

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Warga Desa Lagan Bungin, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah digegerkan dengan kejadian penganiayaan terhadap korban Nita Fitriani (21) yang tewas setelah dilarikan ke rumah sakit M. Yunus kota Bengkulu Kamis, (03/05/2018).

Dugaan sementara, Nita Fitriani dianiaya dengan beberapa luka tusuk di badannya oleh seorang pemuda Antoni Kanedi (28) yang merupakan tetangganya sendiri. Hal ini berdasarkan pengakuan Nita Fitriani saat dirawat di Rumah Sakit M. Yunus beberapa saat sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir.

Menurut saksi mata, Irma, tetangga korban yang sedang berada diluar rumah, saat kejadian dirinya mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban, seketika itu juga saksi mendatangi rumah korban dan melihat korban sudah tertelungkup di lantai dapur dengan tubuh bersimbah darah akibat beberapa luka tusuk.

Warga lainpun berdatangan dan membawa korban Nita Fitriani ke rumah sakit M Yunus, namun setelah mendapatkan perawatan medis, korban tidak tertolong tetapi korban sempat menyampaikan bahwa dia telah ditusuk oleh Anton Kanedi tetangganya karena melawan pada saat akan diperkosa oleh Antoni Kanedi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek dan akan digeser ke Polres untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dari keluarga korban.

Sampai berita ini diturunkan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.