Operasi Sikat Krakatau, Amankan 17 Pelaku Kejahatan

Suara Melayu, Lampung Barat—Kepolisian Resor Lampung Barat berhasil tangkap 17 pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Lampung Barat berukut barang buktinya.

Keberhasilan selama 14 hari Operasi Sikat Krakatau 2018 ini,  yang dimulai dari tanggal 20 Agustus hingga 02  September 2018 lalu dipaparkan  Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto S.Ik saat  konferensi Pers Ops Sikat Krakatau 2018 di Mapolres. Hadir Waka Polres Kompol Reza,SH MH dan Kasat Reskrim AKP Faria,S.Ik, Kasat Intel dan lainnya.

Dari 17 tersangka yang diamankan,  merupakan hasil pengembangan laporan masyarakat ke Polres dan di tujuh jajarannya. Selain mengamankan para pelaku tindak kejahahatan, kita juga mengamankan barang bukti tindak kejahatan berupa 10 kendaraan roda dua, senjata laras panjang, Kunci leter T serta mesin kapal hasil curian.

” Alhamdulillah selama 14 hari kita menggelar Operasi Sikat Krakatau 2018,  Polres Lampung Barat, dan Polsek jajarannya dengan  dibantu masyarakat  memberikan informasi, langsung kita tindaklanjuti. Akhirnya kita berhasil mengungkap 17 pelaku serta barang  bukti lainya”,  papar Kapolres,  Kamis (06/09).

Anggota Polres Lampung Barat terus menekan kejahatan diwilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Ini dilakukan tiap hari. “Kita terus berupaya meningkatkan  pengawasan,  untuk membuat kondisi Kamtibmas di Lampung Barat dan Pesisir Barat terus kondusif”, ujar Kapolres. (SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.