Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Utara

suasana Paripurna DPRD Bengkulu Utara.

Bengkulu Utara, SM- DPRD Bengkulu Utara gelar Paripurna,  dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2020, Rabu (19/5).

Paripurna dipimpin ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH didampingi Waka 1, Juali S.IP. Dari absensi yang ada, Tampak 18 anggota dewan yang hadir.

Hadir  Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septiadinata SE beserta unsur Muspida, OPD, BUMN, BUMD  dan undangan lainnya.

Pandangan Fraksi Golkar yang di bacakan Tomi Sitompul memberi masukan beberapa hal, agar pemerintah memberikan terobosan nyata. Terutama  mengantasi kemiskinan dan pengangguran yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Fraksi Golkar juga meminta pemerintah bisa memperhatikan jalan yang ada di kecamatan Kota Arga Makmur, agar bisa di bangun.

Lain pandangan Fraksi Nurani Indonesia Sejahtera yang di bacakan Santoso.  Dikatakannya, soal pandangan umum rancangan perturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara,

Pendapatan dan pembelanjaan yang merupakan menyangkut hajat orang banyak di kabupaten,  maka fraksinya berharap, agar bisa menjamin terselenggaranya pelayanan kepada masyarakat, dengan menggunakan sumber daya yang tersedia secara optimal dan bertanggungjawab.(sy)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.