Panelis Soroti Peningkatan Ekonomi di Debat Kandidat

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Lubuklinggau, kembali menggelar Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau jelang bergulirnya masa tenang sebelum pemilihan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini, para Panelis menyoroti sejumlah isu di Kota Lubuklinggau, namun difokuskan dalam peningkatan ekonomi masyarakat berdasarkan visi dan misi masing-masing paslon.

Paslon no urut 1, Toyeb Rakembang-Sofyan memastikan pihaknya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberdayakan kemampuan para investor lokal.

Lalu, Paslon no urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar menjelaskan, akan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membangun kawasan industri di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Paslon no urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia akan menggenjot sektor ekonomi dengan program Rumah Produktif Rp. 1 Milyar/Kelurahan/Tahun dan memanfaatkan kemampuan wirausaha di Kota Lubuklinggau dengan menciptakan 1.000 Wirausaha baru.

Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri saat membuka acara tersebut berharap, debat kali ini dapat menambah referensi masyarakat dalam menentukan pilihannya terhadap 3 paslon yang bertarung di Pilkada.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai. Saya mengajak masyarakat memilih paslon sesuai visi misi dan program masing-masing calon,” tegasnya.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.