Panji Jamaah MTA Sambut Kedatangan Gubernur Rohidin

Disisi jalan Kecamatan Penarik Mukomuko

Mukomuko,  SM – Panji Jamaah Majlis Tafsir Alquran dan baliho selamat datang Gubernur Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah, tampak berjejer di pinggir jalan  raya Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko.

Sejak pagi sekira pukul 10, 29 WIB, warga utusan dari berbagai  kabupaten Se-Provinsi Bengkulu, sudah berdatangan di lokasi peresmian  Sekolah Islam Tepadu  Insan Kamil dan silaturrahim Jamaah Majlis Tafsir Alquran (MTA), Jalan Iman Ghozali, Desa Mekar Mulya, Penarik Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Rabu (09/10/2019).

.Padahal acara baru dimulai sekira pukul 4.00 WIB.  Antusias warga ini, selain kekompakan  masyarakat Kecamatan Penarik, Dikatakan  Mas Waluyo  (57) warga setempat, karena ini merupakan kali pertama Gubernur Bengkulu yang berkunjung langsung ke warga desa. “Kalau yang datang dari lua Provinsi Bengkulu, seperti dai Sumbar dan Kerinci, itu merupakan dukungan yang diberikan Jamaah Majlis Tafsir Alquran, untuk peresmian sekolah Islam yang ada di Penarik”.

Beberapa warga desa, saat dimintakan tanggapannya soal maraknya panji  MTA di pinggir jalan, dalam  menyambut Gubernur Rohidin Mesyah mengatakan, itu hanya pertanda menghomati kedatangan tamu. Apalagi yang akan datangkan Gubernur Bengkulu, dan disiarkan  langsung oleh Radio Armi FM. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.