Pantai Laguna Jadi Pilihan Masyarakat Kaur Untuk Wisata Hari Raya

KAUR, beritaterbit.com – Liburan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga memang mengasyikkan bagi setiap orang, terlebih tempat wisata tersebut mampu memberikan pesona keindahan alamnya.

Seperti Pantai Laguna yang terletak di selatan Bengkulu menjadi tempat rutin masyarakat Kabupaten Kaur untuk dikunjungi setiap libur Hari Raya Idul Fitri, dengan keindahan alamnya serta deburan ombaknya mampu menghipnotis pengunjung untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Seperti hari raya Idul Fitri pada tahun tahun sebelumnya, libur Idul Fitri 1439 H pada tahun ini, pantai Laguna tetap dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

Terlebih pada Hari ke dua Idul Fitri 1439 di pantai Laguna menampilkan hiburan hiburan untuk memanjakan pengunjung. Memang untuk masuk ke pantai Laguna tidak gratis, para pengunjung diwajibkan membayar uang kebersihan dan parkir demi keamanan pengunjung.

Tetapi dibanding dengan pesona yang di tampilkan Pantai Laguna sejumlah uang tersebut akan terasa kecil.

“Tidak apa apa, toh uang itu juga untuk kebersihan dan keamanan kendaraan kita juga, kami merasa tidak keberatan,” cetus salah satu warga pengunjung pantai Laguna.(**)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.