Para Guru dan Ortu Apresiasi Suport Gubernur Rohidin

Gubernur dan istei hadir acara TK Aisyiyah Bengkulu.

Bengkulu, SM- keceriaan tampak pada raut wajah  orangtua dan guru, saat Gubernur Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah  hadir  saat Pertunjukan Tarian Massal Anak-anak TK Aisyiyah Bengkulu.

Acara  berlangsung dalam rangka Peringatan 100 Tahun/ Seabad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Lapangan Upacara, Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (21/09/2019).

Menurut Guru TK Aisyiyah 1 Kabupaten Lebong, Afrida Hayati, perhatian dengan hadirrya  Pak Gub inilah yang dibutuhkan sebagai spirit oleh para guru, orang tua dan anak-anak. Ini memberikan semangat untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Bentuk perhatian ini sebenarnya yang kita butuhkan. Bukan hanya sekedar bantuan berupa materil saja. Bentuk dukungan dari Pak Gubernur kita apresiasi, telah mendukung kegiatan seperti ini. Apalagi bentuk penguatannya yang mengapresiasi kegiatan ini”,  kata Afrida pada acara yang dihadiri Ketua Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Wilayah Bengkulu,  Desrita.

Ini juga diakui  salah satu orang tua siswa TK. Aisyiyah Kota Bengkulu,  Emilia. Kehadiran gubernur  akan menjadi kenangan tersendiri bagi anak-anak, saat penampilan mereka disaksikan langsung oleh Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya berharap, jajaran Aisyiyah, khususnya Taman Kanak-kanak,  untuk terus bergerak, membangun negeri ini dan Bumi Rafflesia dari sektor pendidikan. Sehingga, anak-anak Bengkulu nantinya mendapatkan pendidikan yang betul-betul benar, baik dan sehat.

“Terima kasih atas kontribusi keluarga besar perserikatan, untuk kita secara bersama-sama membangun daerah Bengkulu ini, sehingga pada masa yang akan datang daerah kita bisa menjadi lebih baik”, haap Gubernur Rohidin Mersyah. (ck/mc)).

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.