Paripurna Ke 6 DPRD Provinsi Bengkulu, Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017

Bengkulu, beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat Paripurna tentang penyampaian Nota Dinas Penjelasan Gubernur Tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017, di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Bengkulu Senin, (25/06/2018).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh wakil ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon di hadiri oleh plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serta sekitar 25 anggota dewan dari 45 anggota dewan, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampainya Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ucapkan terimakasih kepada anggota Dewan serta mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon ma’af lahir dan bathin.

“Atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu, pribadi, dan keluarga saya mengucapkan minal adin walfaidzin mohon ma’af lahir dan bathin serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dewan yang telah berkenaan memulai pembahasan perancangan peraturan Daerah serta pertanggung jawaban peleksanaan APBD Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2017 masa persidangan ke 6 ini,” ucap Rohidin.

Dilanjutkannya penyampaian mengenai keseluruhan pendapatan daerah tahun anggaran 2017 mencapai 92,99% dari target yang telah ditetapkan dalam APBD.

“Pendapatan tahun anggaran 2017 jika di bandingkan realisasi dari tahun sebelumnya, terjadi peningkatan sebesar Rp449.013.942.357,58 atau naik sebesar 16,01% dari tahun sebelumnya,” terangnya. (ADV/TONI)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.